Rabu, 18 Maret 2009

About XII Ips 1


Aku seneng banget bisa ada di kelas XII ips 1,
B'coz temen-temen aku semuanya baik and cute abis gitu loch.......
but,aku sedih bangaet kalo aku ingat tentang kejadian yang bikin aku
and temen-temen jadi sedih.

Aku ingat banget waktu aku and temen-temen main Pensi bareng,
disitulah kita bisa kompak sampai-sampai aku juga mao kaya waktu itu lagi.

Aku pengen anak-anak Ips 1 kaya dulu lagi,anak-anak yang penuh dengan keceriaan,
canda-tawa,celotehan yang bikin orang-orang jadi tertawa,
walaupun sekarang kita sedang banyak masalah
yang membuat aku and temen-temen jadi sedih.

Buat temen-temen aku,aku mau kalian kaya dulu lagi,
walaupun kita udah banyak banget masalah,tetapi aku yakin
kita semua bisa bareng-bareng lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar